Tampilan  Cakning.co – Toko Online Replika Baru! 100% Real Time Product Update





Apa kabar?

Cakning Dropship Marketplace baru saja merilis tool terbaru untuk member, yaitu toko online replika siap pakai. Dulunya toko online replika member beralamat di Lapakpromo.com, sekarang berubah di Cakning.co.
Dulunya dengan menggunakan Lapakpromo.com sudah terbukti mampu meningkatkan penjualan member, karena member sangat mudah dalam mempromosikan produk Cakning. Tapi di Lapakpromo.com tersebut masih memiliki kelemahan, yaitu update produknya yang dilakukan sekitar 2 minggu sekali. Ini cukup menimbulkan masalah karena dinamika produk di Cakning yang sangat cepat, ada produk yang baru di listing tidak bisa masuk real time di Lapakpromo.com.

Kali ini dengan dirilisnya Cakning.co, maka problem ini sudah tidak ada lagi. Bagitu ada produk baru di member area, maka akan muncul juga di Cakning.co secara real time. Dengan ini member bisa langsung promosikan produk baru, tanpa harus menunggu-nunggu seperti yang versi lama.
Cakning.co juga didesain dengan tampilan yang cantik dan lebih “menjual”. Jadi bagi member Cakning, segera cek member area, di menu E-training. 

Baca cara penggunaan toko online replika ini, dan mulai berjualan sekarang juga.

Belum jadi member Cakning? Segera join sekarang juga dan mulai berjualan dalam beberapa menit ke depan!




Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateCakning Dropship Markeplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top