Dropship Indonesia Terpercaya Dan Terlengkap,


Bila Anda menggunakan kata kunci "cakning penipu" saat melakukan pencarian di google atau search engine lainnya, berarti Anda sudah memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan www.cakning.com, baik sebagai affiliate ataupun reseller, dimana nantinya Anda akan menjual berbagai produk yang dimiliki oleh www.cakning.com. 

Apabila hal ini benar, berarti Anda sudah melakukan suatu tahapan atau proses yang memang seharusnya dilakukan oleh seorang atau calon pebisnis online yang akan bergabung dengan salah satu platform bisnis atau usaha yang berbasis online, meskipun produk-produk yang ada di cakning.com bisa juga kita jual secara ofline.

Mengetahui reputasi website atau perusahaan yang nantinya akan dijadikan mitra bisnis adalah  suatu hal yang wajib bagi calon pengusaha online maupun semi online, karena semua atau sebagian transaksi akan dijalankan secara online, yang artinya antara pihak tidak saling bertemu secara langsung, begitu pula dengan produk-produk yang ditawarkan, kita hanya mengetahuinya dari tampilan-tampilan gambar dan beberapa testimoni dari orang-orang yang sudah menjadi member.

Agar tidak tertipu, bagi siapa saja yang tertarik untuk menjadi member cakning, sudah seharusnya untuk mencari tahu reputasi cakning.com secara online di search engine dengan kata kunci CAKNING PENIPU.

Disini akan saya bagikan sedikit pengalaman saya menjadi member dari cakning.com, kenapa sedikit ? karena kalau kebanyakan Anda pasti akan bosan....Saya menjadi member cakning.com sekitar pertengahan tahun 2014, berawal dari keinginan saya untuk memulai bisnis dan saya memutuskan untuk menjual barang secara online, dan ternyata berbagai kendala sudah saya temui, padahal saya belum memulai apa-apa loh...hanya baru memutuskan. Berikut beberapa kendala yang sudah saya temui :

  • Bingung mencari supplier barang yang nantinya akan saya jual. 
  • Bagaimana saya mengelola barang yang akan saya jual. 
  • Pengiriman barang ke customer jika barang sudah laku terjual. 
  • Waktu extra yang harus saya keluarkan untuk menekuni usaha jualan online, mengingat saya juga memiliki pekerjaan rutin sebagai karyawan swasta.


Search sana sini, akhirnya saya berkenalan dengan satu metode jualan online, yaitu metode dropship. Sedikit tentang dropship, yaitu suatu metode dimana kita sebagai penjual tidak mengelola barang dagangan kita, kita hanya menjual atau mencari pembeli saja dan setelah ada order kita akan meneruskannya ke supplier pemilik barang yang akan mengirimkan langsung ke alamat pembeli...

bisa dikatakan kita itu sebagai broker atau makelar.

Langkah berikutnya adalah mencari supplier yang bisa dropship, dan akhirnya saya memilih www.cakning.com sebagai supplier, karena www.cakning.com merupakan platform yang memiliki spesialisasi di bidang supplier dropship
Seiring berjalannya waktu saya pun sudah melakukan beberapa penjualan dari barang-barang yang dimiliki oleh Cakning.com dan tentunya sampai sekarang berjalan dengan lancar.

Secara keseluruhan tidak ada masalah selama saya menjadi member cakning sampai dengan tulisan ini saya buat, hanya beberapa hal yang menurut saya perlu disempurnakan oleh cakning agar member semakin mudah dalam melakukan transaksi, akan saya bahas khusus di artikel berikutnya.

Beberapa hal yang membuat saya yakin lalu memutuskan menjadi member, dan cakning bukan penipu adalah,

1. Tampilan website yang profesional, lihat di sini
2. Alamat yang tertera di website sangat jelas
3. Owner www.cakning.com adalah Sie Henry Gunawan, seorang internet marketer nasional yang sudah punya nama

Tertarik ? langsung saja kunjungi www.cakning.com

Mulai berjualan online, tanpa stok barang. Anda pasarkan, kami sediakan produknya.

kami adalah dropship marketplace, mempunyai ribuan variasi produk yang siap anda pasarkan, Reseller memerlukan produk yang siap dipasarkan, sedang vendor memerlukan banyak reseller untuk memperbesar jalur distribusi produk dan branding. Cakning hadir sebagai jembatan antara reseller dan vendor. Cakning juga menyediakan materi marketing tools, e-training dan workshop untuk meningkatkan skill dan penjualan reseller.

Mengapa Harus Cakning?

  • Variasi Produk,  Lebih dari 4000 produk dari berbagai macam kategori siap dijual. 
  • Selalu ada produk baru setiap harinya. 
  • Apapun kategori produk yang ingin Anda jual, kami ada!
  • Transaksi Aman,  Pembayaran Anda ditujukan ke rekening Cakning, bukan langsung ke rekening Vendor. 
  • Cakning baru rilis pembayaran ke vendor jika produk sudah diterima pembeli Anda.
  • Proses Mudah,  Anda bisa mulai berjualan produk Cakning dalam waktu 5 menit setelah account Anda aktif. 
  • Dengan berbagai fitur yang ada akan membuat bisnis Anda sangat mudah dijalankan.
  • E-Training Lengkap,  



Belum pernah berjualan online? 

Jangan kuatir! 

Tersedia berbagai macam e-training yang selalu up to date di member area, untuk meningkatkan wawasan dan skill marketing Anda.

Dengan sistem Dropship anda mempunyai banyak keuntungan,Tidak perlu mempersiapkan stok produk. Seperti Anda ketahui, masalah utama saat akan memulai membuat toko online adalah modal untuk stok produk. 
Baca juga : Cakning Dropship : Cakning.Co – Toko Online Replika Baru! 100% Real Time Product Update
Jika variasi produk cuma sedikit tidak menarik bagi pembeli. Jika variasi produk banyak, perlu modal besar. 
Dengan dropship, Anda bisa start toko online Anda dengan ribuan produk dari vendor.

Bebas Ribet Tidak perlu memikirkan manajemen gudang, melakukan packing dan pengiriman produk. Semua dilakukan oleh pemilik produk. Anda hanya fokus di strategi pemasaran.

Branding Bisnis Anda Dengan sistem dropship, Anda bisa melakukan branding toko online Anda dengan cara dan style Anda, sehingga kelak bisnis Anda bisa berkembang menjadi besar dan berkarakter.

Bergabunglah bersama cakning karena mempunyai variasi produk lebih dari 4000 produk, Transaksi aman, Proses Mudah, E-learning lengkap.

Berbisnislah Mulai Dari Sekarang, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! Klik disini Saya Ingin Berbisnis Online


Daftar Sekarang ( Biaya Pendaftaran Rp.100.000 One time payment! Tidak ada target bulanan, tidak ada biaya bulanan! )

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateCakning Dropship Markeplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top