KEUNTUNGAN SELLER

KEUNTUNGAN JADI SELLER CAKNING


APA ITU SELLER?

Seller Cakning merupakan penjual yang siap memasarkan produk Vendor ke seluruh Consumer yang ada di Indonesia. Menjadi Seller Cakning akan memudahkan Anda untuk menemukan produk yang ingin Anda pasarkan, karena Vendor Cakning memiliki kualitas produk yang terjamin dan berkualitas sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam memilih produk yang ingin Anda jual ke market Indonesia.

1.CAKNING SELLER LEVEL (CSL)

Cakning Seller Level merupakan sebuah fitur ekslusif Cakning yang mengklasifikasikan tingkatan seller berdasarkan kemampuan seller menjual kembali produknya kepada Consumer. Dengan adanya Cakning Seller Level, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dan bersaing dibandingkan di marketplace lain. Semakin tinggi level seller Anda, semakin murah harga produk yang Anda dapatkan!

2.JAMINAN KEAMANAN

Keamanan Seller menjadi prioritas bagi Cakning karena Seller Cakning telah berjumlah 80000 yang siap menjual produk Vendor ke seluruh Indonesia dan terus bertambah setiap minggunya sehingga terdapat lebih dari 80000 Seller yang memberikan kepercayaan kepada Cakning bahwa berbelanja di situs kami lebih aman, mudah dan cepat. Selain kepercayaan yang telah Anda berikan kepada Cakning, Kami memberikan kompensasi kepada Anda yang tidak menerima barang transaksi/ pembatalan transaksi yang dilakukan Vendor dengan mengembalikan dana transaksi Anda 100% ditambah kompensasi Rp 50000 yang akan Kami kirim ke Celengan Anda.

3.VARIASI PRODUK

Vendor kami memiliki banyak variasi produk yang bermacam-macam sehingga Anda tidak perlu khawatir memilih produk yang ingin Anda beli. Dengan adanya variasi produk yang Kami berikan, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda untuk dipasarkan kembali ke Consumer.

3.GARANSI PRODUK

Cakning memberikan detail spesifikasi produk bahkan hingga keterangan garansi yang diberikan Vendor. Keterangan garansi yang akan Anda dapatkan berupa, lama garansi yang diberikan, tipe garansi yang diberikan hingga bagian apa saja yang tidak termasuk ke dalam garansi produk. Detail garansi ini diberikan agar Anda dapat mengetahui jaminan produk yang akan Anda beli di Cakning tanpa adanya masalah ataupun komplain terhadap setiap transaksinya.

KEUNTUNGAN SELLER CAKNING


 Cakning Dropship Affiliate Reseller Marketplace
Semua bisa Jualan,Hanya di Cakning

SUDAH SIAPKAN DAFTAR AFFILIASI CAKNING ? ISI FORM JOIN AFFILIATE CAKNING DISINI >>

Belum Tahu cara daftarnya ? Baca dulu >> Cara Daftar Affiliasi Cakning disini >>

SEMUA BISA JUALAN,HANYA DICAKNING MARKETPLACE


Info lebih Lanjut silahkan hubungi saya :


Ahmad Burhan
SMS/Call/WA : 08993995719

Facebook : fb.me/Burhanrengas

Grup Facebook saya fb.me/RahasiaJagoJualan

Fan page : Cakning Dropship affiliate

Fan page : Burhan Rengas GROUP

Telegrame : Rahasia Jualan


BACA JUGA :

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateCakning Dropship Markeplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top